Kamis, 10 Januari 2013

Biografi Kiki Amalia dan Hot Photos

Biografi Kiki Amalia dan Hot Photos, Kiki mengawali karier di dunia model dari pemilihan Cover Girl Majalah Aneka di tahun 1995. Kiki bahkan pernah berpose untuk majalah FHM. Sebelum terjun ke dunia sinetron, pemenang Wajah Femina tahun 2000 ini pernah membintangi berbagai iklan televisi. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Kiki antara lain Legenda Misteri, Wewe Gombel, Bule Betawi, Jodoh Apa Bodoh, Anak Ajaib, serta sinetron religius Islami Hidayah dan Rahasia Ilahi. Lulusan D3 Business Management London School ini juga pernah membintangi film Rantai Bumi.

Selain berakting, Kiki yang berzodiak sagitarius ini mulai merambah dunia presenter. Mantan kekasih aktor Hengky Kurniawan kini menjadi presenter acara kontes dangdut di TPI yang berjudul Hajatan Dangdut Mania.

Meski sibuk menjadi presenter, namun Kiki tak lupa tetap mengasah bakat aktingnya melalui layar lebar. Ia berkesempatan bermain di film Mas Suka Masukin Aja produksi K2K Production.

Pada tanggal 27 November 2010 Kiki menikah dengan pesepakbola Markus Horison. Pada tanggal 10 Desember 2012, Markus melakukan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.