Kamis, 28 Februari 2013

Biografi Lengkap Venna Melinda dan Hot Photos

Biografi Lengkap Venna Melinda dan Hot Photos - Venna Melinda kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 20 Juli 1972 Karier aktingnya dimulai lewat aktingnya dalam film Catatan Si Boy II. Namun setelah bermain dalam film tersebut ia berhenti dan fokus ke pendidikan. Kariernya terbuka kembali lewat ajang Abang None Jakarta 1993 kemudian Puteri Indonesia 1994. Setelah itu kariernya terus menanjak. Venna pun beralih ke dunia akting dan Multivision Plus mengorbitkannya lewat sinetron Bella Vista 1 dan Bella Vista 2. Sinetron lain yang pernah yang pernah ia bintangi antara lain: Bulan Bukan Perawan, Opera Jakarta, Tersanjung 5 dan Maha Pengasih

Sejak karier sinetronnya mulai meredup, Venna lebih aktif mengembangkan hobinya dalam hal perawatan tubuh dan kebugaran. Berawal dari pendirian studio senam, dia lalu merambah dunia tari Salsa. Venna sempat memiliki "Sanggar Senam dan Fitness Venna Melinda", namun akhirnya dia menutup studio senam tersebut karena ketidakjelasan manajemen yang mengelolanya. Wanita berdarah Bali ini juga mengeluarkan DVD berisi senam dengan 'exotic dance'.

Wanita pemilik tinggi 168 cm dan berat badan 50 kg ini juga merilis album perdananya "The Other Side of Me" pada tanggal 15 September 2004. Venna juga membuat perusahaan recording, sehingga album ini di bawah VM (Venna Melinda) Record. Dalam pembuatan album solonya tersebut, Venna mengeluarkan kocek sendiri termasuk menjadi produser. Sebagai bukti keseriusannya, Venna menggandeng Dian Pramana Putra dan Pongki Singiku untuk membantu perwujudan album perdananya. Venna juga meluncurkan buku berjudul "Venna Melinda's Guide To Good Living". Buku ini mengisahkan keputusannya untuk mengambil langkah kehidupan yang seperti dijalaninya saat ini, disertai tip lengkap guna menjaga kebugaran tubuh. Di samping itu, Venna Melinda juga menjadi bintang iklan produk Natur Slim dengan slogannya yang terkenal "Minum Natur Slim. Buktikan khasiatnya.