Sabtu, 22 September 2012

Biografi Psy Gangnam Style

Biografi Psy Gangnam Style, Park Jae-sang - Psy (rapper) lahir di Korea Selatan pada tanggal 31 Desember 1977 dan kemudian menghadiri Banpo  Sekolah Dasar, Sekolah Banpo Tengah, dan Sehwa Sekolah Tinggi . Taman melanjutkan untuk menghadiri baik Boston University dan Berklee College of Music. Dia menggambarkan dirinya sebagai tidak mengikuti cetakan K-pop.

Psy debutnya pada bulan Januari 2001 dengan full-length album berjudul PSY ... Dari Dunia Psycho, yang! Ia kemudian harus membayar denda karena tuduhan bahwa album berisi "konten yang tidak pantas". Dia adalah seorang rookie hip-hop penyanyi yang menimbulkan kancah musik pop Korea dengan lirik yang sangat tumpul, gerakan tarian aneh dan penampilan yang tidak konvensional. Karena gaya yang unik ia dijuluki 'Singer Aneh'.

Dia merilis album keduanya berjudul 2 SSA di tahun berikutnya. Namun, rilis memicu keluhan dari berbagai kelompok sipil tentang pengaruh berpotensi negatif albumnya akan ada pada generasi muda. Sejak itu, Psy telah dianggap sebagai seorang seniman kontroversial, dan 2 SSA dilarang pada tahun 2002 dari yang dijual kepada mereka yang di bawah usia 19. Kemudian pada bulan September, Psy merilis album ketiganya 3 Psy melalui merilis musiknya di Internet. Judul lagu album, "Champion", melihat sukses besar sebagian karena hype dari pertandingan Piala Dunia yang diselenggarakan di Seoul.

Ketika pihaknya mulai berjuang secara finansial, istri Psy yang mendorongnya untuk bergabung dengan YG. Psy akhirnya beralih lembaga hiburan di 2010 YG Entertainment di mana CEO Yang Hyun-suk mengungkapkan hubungan waktu lama dengan penyanyi. Psy membuat comeback pada bulan Oktober 2010 di tengah-tengah menggila idola. Namun, ia telah memeluk fakta bahwa ia tempat dekat ke status idola.

Pada 2012, ia merilis album Part 6 PSY Terbaik di 6 1 dan judul lagu "Gaya Gangnam" bertemu sukses internasional besar. Koreografi untuk "Style Gangnam" disorot dalam berita internasional  dan menjadi hit virus. Pada tanggal 14 Agustus, "Style Gangnam" peringkat pertama pada grafik 'Terbanyak Dilihat Video' YouTube bulanan, telah menerima lebih dari 240 juta tampilan di YouTube Pada tanggal 21 Agustus 2012, Gangnam Style. resmi memetakan # 1 di iTunes Music Charts Video, menyalip Justin Bieber "As Long sebagai You Love Me" dan Katy "Wide Awake" Perry,. prestasi ini adalah yang pertama untuk setiap artis Korea Selatan Pada tanggal 2 Agustus 2012, Psy ditunjukkan di CNN untuk pertama kalinya di Amerika Serikat. Pada tanggal 11 September, dia muncul di The Ellen DeGeneres Show dan mengajarkan tarian untuk Britney Spears. Pada tanggal 14 September 2012, dia muncul di The Today Show di NBC di New York, melakukan gerakan lagu tarian hidup dan pengajaran kepada jangkar.  Keesokan harinya, ia juga membuat penampilan cameo di Saturday Night Live selama sebuah drama komedi yang menampilkan "Gaya Gangnam."

"Ketika saya menyadari bahwa beberapa bintang top seperti membayangkan atau tweeted tentang saya, saya berpikir, 'Itu bercanda Itu tidak akan terjadi ...." Aku tidak pernah mengharapkan hal-hal seperti ini, bukan karena mereka adalah bintang top, tapi karena ini adalah pasar terbesar di alam semesta untuk musik pop, benar, sehingga semua orang bermimpi tentang memiliki penampilan di Amerika Serikat sehingga aku masih berkata, 'Apa yang terjadi di sini ini? indah. '". Naik tinggi pada keberhasilan "Style Gangnam", Psy ditandatangani oleh Scooter Braun Records anak sekolah Braun, label didistribusikan oleh Universal Republic Psy juga menulis lagu-lagu hit dari berbagai genre untuk penyanyi yang berbeda. Komposisi yang paling terkenal mungkin adalah lagu debut Lee Seung Ki "Karena Kau Wanita My".