Sabtu, 11 Mei 2013

Profil Vitalia Shesya dan Hot Photos

Vitalia Shesya dan Hot Photos - Artis Vitalia Shesya terseret-seret Ahmad Fathanah dalam kasus pencucian uang dalam dugaan suap impor daging sapi. Di dunia model, namanya dikenal sebagai Vitalia Shesya. Namun model cantik memiliki nama asli Andi Novitalia.dalah seorang foto model yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang model panas di sebuah majalah dewasa. Dengan gaya yang tanpa canggung dalam pemotretan, Vitalia Sesha juga seorang foto model yang profesional di saat bekerja.

Pekerjaan yang di gelutinya sebagai seorang foto model, Vitalia Sesha juga seorang yang baik dan tidak sombong akan dirinya. ujar salah satu fotografer yang pernah menjadi fotografer Vita. Selain itu Vitalia Sesha yang sekarang ikut di sebutkan namanya dalam kasus korupsi tersebut, adalah seorang yang mudah bergaul sesama kru di kala break pemotretan.

Vita mengaku namanya berganti setelah masuk ke dalam dunia entertainment sekitar tahun 2011. Nama belakang 'Shesya' diambil dari nama kedua anaknya yang masih kecil.
Vita mengaku semua dokumen menggunakan nama aslinya. "KTP, STNK mobil, BPKB, semua menggunakan nama asli saya," kata Vita sambil tersenyum.
Vita mengaku pertama kali berkenalan dengan Fathanah pada akhir November 2012 di Hotel Indonesia Kempinski. Saat itu dia dikenalkan kepada Fathanah oleh temannya yang melihat foto Vita di sebuah majalah dewasa.

Menjadi model majalah dewasa, Vita mengaku baru dua kali melakukan sesi pemotretan. Selain menjadi model, Vita mengaku juga bermain film FTV, sinetron dan video klip.

"Terakhir FTV judulnya itu 'Pintu Taubat'. Di film ini benar-benar terbalik banget dengan model. Di model kan pakai pakaian seksi, di film ini saya pakai jilbab," tuturnya polos.