Rabu, 28 Agustus 2013

Biografi Lengkap Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin lahir di Jakarta, 19 Februari 1994. Putrid dari pasangan Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch memulai karirnya di dunia entertainment sejak umur 12 tahun dengan keikutsertaannya di dunia modeling. Ia mulai tampil di layar kaca Indonesia sejak membintangi iklan Kartu AS dari Telkomsel dan iklan Shampoo Emeron.

Karir Arumi semakin menanjak. Ia mulai mengisi peran di sinetron-sinetron. Sebut saja sinetron ‘Kawin Muda’, ‘Bukan Cinderella’, ‘Azizah’, dan ‘Chelsea’. Kemudian, artis indo keturunan Palembang –Belanda ini mencoba peruntungannya di dunia perfilman dengan bermain dalam film ’Bestfriend’, pada tahun 2008.

Selain berprestasi dalam dunia hiburan, Arumi juga berprestasi dalam dunia akademik. Terbukti saat SMP, ia berhasil masuk kelas akselerasi. Namun kemudian, kesibukannya sebagai entertainer, membuatnya harus memilih Homeschooling pada saat SMA.

Selain menjadi aktor dan model iklan, Arumi juga mulai merambah ke dunia Presenter.debutnya sebagai presenter dimulai saat membawakan acara music ‘Hip-Hip Hura’ di SCTV. Tak hanya presenter, Arumi kian mantap berkarir di dunia akting. Ia dipercaya jadi pemeran utama di film ‘Putih Abu-abu dan Sepatu’, yang merupakan debut perdananya di layar lebar.

Tahun 2010, diawali Arumi yang laris sebagai bintang video klip ini dengan film keduanya. Ia berkesempatan bermain di film 18+ yang ditayangkan pada 26 Januari 2010.

Ditengah kesuksesannya sebagai seorang entertainer, ia pernah bermasalah dengan keluarganya. Pada selasa, 11 Mei 2010 dini hari, Arumi kabur dari rumah dan meminta bantuan Polres Jakarta Selatan. Ia mengaku mendapat perlakuan buruk dari sang Bunda. Ia merasa terlalu dikekang dan tidak diizinkan keluar dari rumah.

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Seto Mulyadi, diminta menjadi mediator antara Arumi dengan ibunya, karena status Arumi yang masih di bawah umur.

Arumi sempat damai dengan orang tuanya dan kembali tinggal di rumah mereka. Namun, tanpa alasan yang pasti, Arumi dilaporkan kembali kabur dari rumah pada pertengahan November 2010.



Tanggal lahir : 19 Februari 1994
Lahir di : Jakarta, Indonesia
Zodiac : Aquarius
Terkenal sejak bermain dalam film "Bestfriend?" (2008)
Tanggal Lahir
19 Februari 1994

Tempat Lahir
Jakarta, Indonesia

Kewarganegaraan
Indonesia

Ayah
Rudi Bachsin

Pekerjaan Ayah
Arsitek

Ibu
Maria Lilian Pesch

Saudara
Bayu (kakak laki-laki), Alila (adik perempuan), Alicia (adik perempuan), Arliana (adik perempuan)

Kekasih
Miller (aktor, mantan), Emil Dardak (bertunangan, sejak 03-Mar-13)

Populer Sejak
Bermain dalam film "Bestfriend?" (2008)