Senin, 17 Februari 2014

Biografi Roger Danuarta dan Foto

Biografi Roger Danuarta dan Foto - Roger Danuarta (lahir di Jakarta, 20 Mei 1982; umur 31 tahun) adalah seorang pemain sinetron, bintang iklan, dan penyanyi Indonesia. Roger adalah putra sulung dari penata rambut terkenal Johnny Danuarta.

Sinetron "Cinta Berkalang Noda" adalah penampilan pertama Roger di televisi. Sang ayahlah yang memicu Roger agar ikut 'casting' untuk sinetron tersebut. Bahkan Jhonny rajin mendaftarkan putranya ke berbagai agensi model dan rumah produksi. Dia juga mendaftarkan Roger les menyanyi di tempat Chossy Pratama.

Sampai sekarang telah banyak sinetron yang telah dibintangi oleh Roger, diantaranya "Siapa Takut Jatuh Cinta", "Amanda", "Yang Muda Yang Bercinta", "Cewekku Jutek", "Anakku Bukan Anakku", "Ada Apa Denganmu" (bersama Alyssa Soebandono dan Dude Harlino), "Sebatas Impian" (bersama Asty Ananta), "Preman Kampus" (bersama Mieke Wijaya, Frans Tumbuan, Niken Octa Erwin Cortez, Zack Lee), "Cinta Dalam Maut" (bersama Maya Septha, Andi Otniel, Dananjaya, Daud Radex) dan "Galang". "Pengorbanan Anggun" (bersama Marissa Christina dan Hikmal Abrar Prod (Genta Buana Paramita)

Roger telah mengeluarkan dua album solo. Album perdananya An Zhao Ni Shuo Yao Seperti (Seperti Yang Kau Ingini) dirilis menjelang Tahun Baru Cina dan sebuah album bertemakan rohani yang dirilis menjelang Natal. Tanggal 14 Juli 2007, Roger bergabung dengan sembilan artis sinetron papan atas yaitu Nicky Tirta, Ian Arya, Dimas Seto, Dwi Andhika, Kiki Rizky, Rifky Abdullah, Gugun Gondrong, Vicky Nitinegoro dan Atoy Herlambang, merilis album kompilasi pertama mereka. Album bertajuk "10 Male Sinetron Artist: Compilation Album" tersebut di-packing oleh Chique Mayoise Anggitha dari CQ Music Indonesia.

Roger ditemukan warga dalam mobil Mercy bernopol B 368 RY yang ditumpanginya pada Minggu (16 Pebruari 2014) pukul 23.50 malam di Jl Kayuputih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur dalam kondisi tidak sadarkan diri, diduga overdosis di jok kemudi mobil. Saat ditemukan ada jarum suntik yang masih menempel di lengannya. Polisi juga menemukan paket ganja di dalam mobil yang dikemudikan Roger. Hasil tes urine menunjukkan Roger Danuarta positif menggunakan narkotika. Jenis narkotika yang digunakan Roger adalah putaw dan ganja. Pemain sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu terancam hukuman empat tahun penjara. 

Sumber : wikipedia