Rabu, 30 Januari 2013

Biografi Kim Hyun Joong dan Photos

Biografi Kim Hyun Joong dan Photos, Kim Hyun Joong lahir di Seoul, Korea Selatan, 6 Juni 1986; umur 26 tahun adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia berperan dalam sebagai Yoon Ji Hoo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Selain Boys Before Flowers dia juga pernah membintangi beberapa serial meskipun hanya sebagai cameo seperti dalam serial Spotlight, Hotelier, Can Love be Refilled? dan, Nonstop 5.

Kim Hyun-joong putus sekolah ketika ia memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi. Selama hari-hari sekolah, ia bermain gitar bass di sebuah band. Selama tahun 2001 dan 2002, saat bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran keluarga yang terletak di Jamsil-dong, Kim diperkenalkan ke set up baru CEO manajemen perusahaan. Awalnya dia untuk debut dalam kelompok lima anggota, yang Han Yeon dari B2Y (sekarang dibubarkan) adalah untuk menjadi pemimpin dan Kim maknae (anggota termuda). Sementara kelompok menjalani latihan bersama-sama, mereka diminta oleh perusahaan mereka untuk debut di Cina sebagai kelompok proyek Hallyu, tapi mereka menolak tawaran tersebut dan dibubarkan. Kim mulai audisi untuk DSP Media (sebelumnya DSP Entertainment) dan menjadi anggota dan pemimpin SS501. Setelah debut SS501, Kim kembali ke sekolah dan lulus pada tahun 2006.

Pada tahun 2011, Kim terdaftar di Chungwoon University untuk belajar manajemen tahap produksi  Pada bulan Februari 2012, ia bergabung Kongju Komunikasi Seni (KCAU) untuk belajar musik diterapkan.