Rabu, 30 Januari 2013

Biografi Song Hye Kyo dan Hot Photos

Biografi Lengkap Song Hye Kyo, Song Hye-kyo Korea lahir November 22, 1981 adalah model dan aktris Korea Selatan. Dia mendapatkan popularitas melalui drama televisi seperti Autumn in My Heart (2000), All In (2003), dan Full House (2004).
Ketika Song lahir, dia sakit dan orangtuanya dan dokter mengira ia tidak akan bertahan hidup. Ajaibnya dia dan orangtuanya hanya terdaftar kelahirannya pada 26 Februari 1982 (bukan tanggal lahir yang sebenarnya nya). Dia tidak punya saudara kandung. Hobinya adalah bepergian, figure skating, dan berenang. Dia digambarkan oleh guru SMA-nya sebagai memiliki  "karakter ceria, dia dicampur dengan baik dengan teman-temannya dan selalu dalam suasana hati yang cerah."

Pada tahun 2003, Song mulai berkencan aktor Lee Byung-hun saat keduanya sedang syuting All In. Hubungan mereka dan selanjutnya break-up pada tahun 2004 dihasilkan banyak perhatian media dan gosip. Pengalaman mengajarkan dia untuk menarik garis yang jelas antara kehidupan pribadi dan publik, mengatakan dalam sebuah wawancara 2008 dengan The Dong-a Ilbo, "Para penonton tiba-tiba belajar, sementara di tengah-tengah menonton sebuah drama saya bertindak, bahwa aku adalah seseorang pacar. Pada akhirnya, ini adalah hambatan dan hanya melayani untuk menciptakan rasa tidak suka di kalangan pemirsa ".

Lagu terus berhubungan dengan Dunia Dalam co-star Hyun Bin setelah drama berakhir, tapi itu perpisahan mereka, sementara Hyun sedang syuting Teman, kami Legend di Busan yang membuat mereka menyadari bahwa mereka sedang jatuh cinta. Mereka mengumumkan status mereka berkencan pada bulan Juni 2009.  Namun tidak seperti hubungan sebelumnya dengan Lee, Song dan Hyun jarang terlihat di depan umum bersama-sama dan menolak untuk mendiskusikan hubungan mereka dengan pers. Pada Maret 2011 hanya beberapa jam setelah pendaftaran militer Hyun, lembaga dan Song menegaskan spekulasi bahwa pasangan telah putus. Menurut siaran pers bersama, "Keduanya telah film penembakan sangat sibuk dan drama baik dalam dan keluar dari Korea, yang pasti menyebabkan mereka tumbuh terpisah." Dengan rumor perpisahan mereka beredar sejak akhir 2010, kata lembaga dua berpisah pada awal tahun 2011 tetapi ingin merahasiakannya untuk sementara waktu "karena keduanya tidak ingin perhatian publik diarahkan pada perpisahan mereka bukan pekerjaan profesional mereka . Hyun juga tidak ingin masalah pribadi mengganggu hari-hari terakhirnya dengan para penggemarnya sebelum memulai dinas militer. "

Ditanya tentang efek samping dari dua hubungan romantis yang menarik perhatian publik, Song mengatakan pada Oktober 2011, "Saya pikir waktu ketika saya merasa tidak nyaman hidup di bawah mikroskop telah pergi aku tidak lagi takut hal-hal seperti.. Apa yang saya lakukan adalah khas dari setiap wanita usia saya Bahkan, saya tidak punya waktu untuk merasa kesepian.. "

Pada bulan Februari 2012, Lagu mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap 41 pengguna internet. Kasus ini saat ini sedang diselidiki oleh Badan Metropolitan Seoul Polis.